Sabtu, 20 Desember 2014

Selamat Datang Di Kesatria Herbal

Salam Sehat dan Sejahtera
http://kesatriaherbal.blogspot.com/ adalah Toko Obat Herbal Online Termurah harga grosir di Kuta bali. Terletak tepatnya dipusat Pariwisata yang sangat strategis dan mudah ditemukan yaitu di  Kesatria IV Cyber jln kediri kesatria IV no1 Tuban-Kuta BALI (depan Quest Hotel), dan juga tempat kami sangat berdekatan dengan beberapa expedisi seperti TIKI, JNE, POS, dan lain-lain yang akan memudahkan kami dalam mengirim paketan produk pesanan Anda secepatnya untuk dikirim kealamat tujuan Anda tanpa proses menungu besok atau lusa baru dikirim. Toko obat herbal online kami, Menyediakan beberapa macam obat herbal dari berbagai MLM (multi level marketing) seperti, Concentrated mineral Drops, Tricajus, Liquid Chlorophyll, Melia Biyang, Propolis, Xamthon, Ace Max's, Gold G, Koyo Bamboo Gold dan lain-lain. untuk lebih lengkapnya Anda bisa lihat kolom obat herbal di bawah ini.
Anda tidak perlu khawatir dan cemas akan legalitas obat herbal yang kami sediakan, tentunya sudah dicanangkan GMP, BPOM, APLI dan HALAL yang akan menambah keyakinan para konsumen untuk mengkonsumsinya dengan rasa aman tanpa efek samping.
Toko Obat Herbal online kami melayani pembelian eceran, Reseller, Grosir dan partai dengan harga berbeda. Pastikan Anda berbelanja hanya di http://kesatriaherbal.blogspot.com/. Cepat, Aman dan terpercaya

Alamat:
Kesatria IV Cyber jln kediri kesatria IV no1 Tuban-Kuta BALI (depan Quest Hotel)
WA :08813682298
PIN BBM :751D4A8F / 7D5AAAEB
Sms : 081 933 065 560
Hotline: 081 246 45510

Tidak ada komentar:

Posting Komentar